Sunday, April 29, 2012

Download RPP Penjaskes SMP kelas VII,VIII,IX

Download RPP Penjaskes SMP kelas VII,VIII,IX
hari ini fokus pada rpp penjaskes nih....he...he...he......tadi udah posting silabus penjaskesor,,,,,sepertinya ga lengkap kalau ga ada rppnya.....nah sobat galerysabar ibarat pepatah bilang kalau ga ada garam sayur tu akan terasa hampar....so jadi kali ini mau share RPP Penjaskes dong......okey
silahkan sobat download di link berikut:


RPP penjaskes berkarakter kelas VII SMP



RPP penjaskes berkarakter kelas VIII  SMP




RPP penjaskes berkarakter kelas IX SMP



untuk silabusnya silahkan download di link berikut:


download silabus Penjaskes SMP kelas VII,VIII,IX

5 comments:

  1. Trims, semoga agan memperoleh berkah yg melimpah ...

    ReplyDelete
  2. °•ⓣⓗⓐⓝⓚⓢ‎​•°. RPP nya ya gan...

    ReplyDelete
  3. thank you so much

    ReplyDelete

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DI SINI....