sponsored

Thursday, April 19, 2012

100+ peluang usaha online secara mudah part3

melanjutkan postingan saya beberapa waktu yang lalu....nah ini kelanjutannya,,,,waktu itukan udah peluang ke 20..nah sekarang ane lanjutin dari peluang 21 sampe peluang 22

peluang 21
Jika Anda punya keahlian mengetik, maka Anda bisa menerima jasa mengetik dari video atau audio untuk dibuat transkripnya
Langkah langkahnya:
1. Cantumkan jasa Anda di iklan baris atau direktori atau www.elance.com
2. Melakukan posting jasa jasa Anda diblog, sehingga ketika ada yang membutuhkan, mereka bisa menghubungi Anda.
3. Memiliki sales copy yang menawarkan jasa Anda
4. Setiap kali menyelesaikan pekerjaan terjemahan tersebut, mintalah testimoni, sehingga Anda dapat membangun nilai Anda dengan berjalannya waktu

Peluang 22
Mempertemukan pembeli dan penjual dengan menyediakan pasarnya. Sehingga penjual bisa menitipkan produk di pasar tersebut, dan pembeli suka mampir ke pasar tersebut karena banyak produknya.
Langkah langkahnya:
1. Membuat website affiliate network
2. Memasarkan website tersebut pada para pemilik produk
3. Memperkenalkan website tersebut pada semua pembeli

Peluang 23

Memasarkan produk produk yang membuka kesempatan bagi kita untuk menjadi affiliatenya. Perusahan perusahaan seperti Amazon.com, Linkshare.com, CJ.com, Clickbank.com sudah menyediakan kesempatan bagi siapa saja yang tertarik untuk menjadi affiliate.
Untuk setiap produk yang terjual, Anda akan mendapatkan komisi. Semua pengiriman barang, stok barang, dan after sales servis dilakukan oleh pemilik produk. Tugas Anda hanyalah menggunakan keahlian marketing untuk memasarkan produk produk yang ada.
Langkah langkahnya:
1. Membuat website atau blog
2. Mendaftar sebagai affiliate
3. Mereview dan merekomendasikan produk tersebut

Peluang 24
Jika Anda punya keahlian marketing online, dan Anda melihat ada peluang dimana pemilik produk belum mengerti bisnis online, maka Anda bisa kerjasama dengan menjadi makelar online dari bisnis offline.
Langkah langkahnya:
1. Buat kesepakatan dengan pemilik bisnis offline tersebut. Cari kesepakatan yang win win, sehingga bisnis bisa berjalan dengan lancar
2. Pasarkan bisnis offline tersebut melalui online dengan menggunakan keahlian internet marketing
3. Cari lagi peluang peluang lain dengan cara yang sama

Peluang 25
Jika Anda mengenal banyak internet marketer, maka Anda bisa menjadi makelar dari pemilik produk dengan para internet marketer.
Artinya Anda membantu pemilik produk langsung mendapatkan calon calon pemasar yang handal. Tentu Anda sebagai makelarnya mendapatkan komisi dari pemilik produk.
Langkah langkahnya:
1. Buat kesepakatan dengan pemilik produk tersebut. Cari kesepakatan yang win win, sehingga bisnis bisa berjalan dengan lancar
2. Hubungi para internet marketer yang Anda kenal untuk bekerja sama membantu Anda untuk memasarkan produk bersama sama, sehingga pemilik produk langsung mendapatkan hasil yang besar

Penjual

Peluang 26

Sama seperti bisnis offline, Anda juga bisa membeli produk yang dilengkapi dengan lisensi Hak Jual (Resale Rights). Dengan produk yang dilengkapi dengan lisensi, biasanya sudah dilengkapi dengan sales copy, sehingga Anda tidak perlu bersusah payah mencari copywriter untuk menuliskan sales copy (surat penawarannya).
100% dari hasil penjualan adalah milik Anda sepenuhnya. Tentu Anda harus hati hati dan jeli dalam memilih produk dengan hak jual. Pilihlah produk yang laku dijual, karena banyak sekali produk tidak bermutu yang disertai hak jual.

Peluang 27
Selain tersedia banyak produk dengan hak jual, maka ada pula produk yang disertai dengan Master Hak Jual (Master Resale Rights). Jika Anda membeli produk dengan Master Hak Jual, artinya Anda selain boleh menjual produk tersebut dengan 100% keuntungan, Anda juga boleh menjual Hak Jual produk tersebut pada siapapun. 100% keuntungan juga adalah milik Anda.
Sama seperti bisnis offline, Anda juga bisa membeli produk yang dilengkapi dengan lisensi Hak Jual
Langkah langkahnya:
1. Cari produk yang berkualitas, lalu beli hak jualnya, jika Anda yakin bahwa lebih menguntungkan dibandingkan dengan hanya menjadi affiliate
2. Pasarkan produk tersebut di hosting milik Anda sendiri, sehingga 100% keuntungan masuk ke kantong Anda.

Produsen

Peluang 28
Dalam dunia bisnis online, dikenal juga satu istilah Private Label Right (PLR), artinya Anda mendapatkan 100% hak milik dari produk tersebut.
Jadi jika Anda membeli produk yang dilengkapi dengan PLR, maka Anda boleh mencantumkan nama Anda sebagai pemilik dan pembuat produk tersebut.
Inilah salah satu cara agar Anda tidak usah repot repot membuat produk dari nol.
Langkah langkahnya:
1. Cari produk yang berkualitas dengan hak milik
2. Ganti namanya, sehingga semuanya menunjukan bahwa Andalah pemiliknya
3. Buat surat penawaran yang bagus & menjual (outsource ke orang lain, jika Anda tidak bisa, karena ini salah satu kunci terpenting untuk keberhasilan Anda di bisnis online)
4. Pasarkan produk tersebut di hosting milik Anda sendiri, sehingga 100% keuntungan masuk ke kantong Anda.
5. Anda bisa juga membuat paket Hak Jual dan paket Master Hak Jual, sehingga keuntungan Anda lebih berlipat ganda lagi

Peluang 29
Jika Anda punya ide, tapi tidak bisa membuat produknya, maka jangan kuatir. Dalam dunia bisnis online, ada solusinya.
Silahkan kunjungi www.Elance.com . Disinilah tempat berkumpul orang orang yang siap membantu segala jenis pekerjaan yang Anda butuhkan.
Anda bisa menyuruh mereka membuat buku, membuat software, membuat video, membuat audio, dan lain lain.
Tentu Anda juga harus pilih pilih, siapa yang sesuai dengan criteria dan standard Anda.
Langkah langkahnya:
1. Tentukan ide
2. Cari orang yang mau mengerjakannya sesuai dengan budget Anda
3. Jual dan pasarkan produk tersebut setelah selesai

Peluang 30
Jika Anda suka menulis, maka curahkanlah tulisan Anda dalam bentuk ebook, atau majalah. Elektronik dalam berbagai topik. Setelah selesai, Anda bisa menjualnya secara online.

tunggu kelanjutannya ya....jangan lupa meninggalkan komentarnya.....

No comments:

Post a Comment

Mohon Tinggalkan Komentar anda untuk kebaikan blog ini.........

alexa rank

langganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner